Terapi Ozon untuk Jantung Sehat, Anti Aging dan No Stroke



Riset WHO, pada tahun 2005, telah menginformasikan bahwa angka kematian disebabkan oleh jantung berada di angka 30% dari jumlah penduduk dunia. Sedangkan stroke berada di angka 15,4% untuk negara Indonesia saja. Hal ini berarti penyakit jantung dan stroke termasuk jenis penyakit yang mematikan bahkan menankutkan bagi siapa saja.

Sebenarnya tidak perlu jauh-jauh mencari riset kematian karena penyakit jantung dan stroke. Di sekitar kita banyak terjadi hal demikian. Sebab terkadang serangan jantung dan stroke datang tiba-tiba tanpa izin terlebih dahulu. Tidak sedikit yang “sadar” bahwa jantung di dalam dirinya begitu penting bahkan tidak tahu jika bermasalah. Begitupun dengan stroke. Datang tiba-tiba dengan kondisi organ-organ tertentu memiliki kekakuan yang boleh jadi berujung pada kematian.

Upaya Cegah Penyakit Jantung dan Stroke Sejak Dini

Seperti kata quote, “mencegah lebih baik daripada mengatasi”. Ya, jika saat ini jantung kita masih berdenyut dengan baik seperti biasanya, bukan berarti kita harus santai dan menolak untuk kepo dengan kesehatannya. Memang sih, penyakit jantung tidak menular, tetapi mampu menularkan kekhawatiran pada orang-orang sekitarnya jika sudah terjadi. Untuk itu perlu pencegahan dan pemeliharan kesehatan jantung sejak dini.

Stroke juga demikian halnya. Tidak memandang usia. Bisa datang kapan saja. Penyakit yang sepertinya “berteman baik” dengan penyakit jantung ini memang harus diwaspadai. Dan salah satu upaya cegah penyakit jantung dan stroke sejak dini ini adalah terapi ozon

Apa itu Terapi Ozon?

Yang namanya terapi, berarti proses pengobatan. Apalagi jika memang sudah ada diagnosa dari dokter, maka terapi memang sebaiknya dilakukan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari atau mencegah munculnya kondisi medis. Nah, terapi ozon ini adalah salah satu terapi yang bisa dilakukan dalam upaya cegah penyakit jantung dan strokesejak dini.

Terapi ozon sendiri adalah sebuah rangkaian medis dimana menggunakan bahan ozon untuk memberikan asupan oksigen (O2) di dalam darah. Sebab, kita semua tahu bahwa yang mengalami serangan jantung atau stroke, dipastikan bahwa darah yang sedang bekerja di dalam tubuh kekurangan oksigen.

Manfaat Terapi Ozon

Sebagaimana secara umum di atas telah disebutkan bahwa terapi ozon itu memberikan asupan oksigen ke dalam darah, secara otomatis sangat bermanfaat di dalam tubuh. Manfaat terapi ozon yang lebih kompleks antara lain memberikan kelancaran pada sirkulasi darah, menjaga asupan nutrisi oksigen dalam darah, membersihkan darah bahkan bisa menjadi media untuk menjaga kecantikan tubuh. Sebab darah yang bersih dan asupan oksigen yang cukup, akan memberikan kesan kulit tubuh menjadi putih bersih dan bercahaya. Hmm… wanita pasti tertarik dengan hal ini.

Bagaimana Metode Terapi Ozon?

Terapi Ozon sendiri terbagi atas 3 (tiga) metode, yaitu:

  • Metode Saline; dimana ozon diserap oleh cairan infus dengan menggunakan mesin ozon tentunya. Proses penyerapan ozon ini membutuhkan waktu lebih kurang 20 menit. Sedangkan proses infus ke dalam tubuh manusia memerlukan waktu 1 jam.
  • Metode Apheresis; dimana ozon diserap oleh darah dengan cara darah dialirkan ke tabung-tabung yang berisi ozon, kemudian dimasukkan kembali darah tersebut ke ke dalam tubuh. Sepintas tampak sama dengan metode Saline Infusion, hanya saja ozon lebih langsung terserap ke darah, yang ditandai dengan timbulnya plak-plak darah sebagai hasil saring dari zat-zat tidak penting dalam tubuh, seperti kolesterol, lemak berlebih.
  • Metode Bagging; metode ini dikhususkan bagi penderita diabetes dengan luka yang sulit sembuh. Ozon dijadikan bahan untuk mengompres luka tersebut sehingga bagi yang terancam amputasi, tidak perlu khawatir lagi. Beberapa manfaat metode bagging ini bagi penderita diabetes adalah bau luka sudah tidak lagi menjadi masalah, bebas dari ancaman amputasi, tidak sakit, aliran darah ke kaki menjadi lebih lancar dan terbebas dari kuman, virus maupun bakteri, akibat luka.

Dimana Tempat Melakukan Terapi Ozon?

Beruntunglah bagi yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mengapa? Karena terapi ozon bisa diperoleh di :

Klinik Stanmed Center

Jl. Hang Lekir Raya No. 9

Kebayoran Baru – Jakarta Selatan

Telp: (021) 722 8899

Fax: (021) 72 800 323

Email: info@stanfordcenter.com

Sosial Media:

Facebook: www.facebook.com/stanmedcenter

Twitter: www.twitter.com/stanmedcenter

Di klinik tersebut melayani terapi ozon dan beberapa metode pengobatan lainnya dalam rangka mencegah penyakit yang secara umum “menakutkan”. Yang mau tampak lebih cantik dari sekarang juga bisa berkonsultasi dengan pakar yang ada di Stanmed Center.

Bagi yang berada jauh dari Jakarta, sudah waktunya mempersiapkan diri untuk mencoba terapi ozon tersebut. Jika ingin tahu banyak soal terapi jantung dan stroke ini, bisa membuka website resmi Stanmed Center di www.stanfordcenter.com atau ke www.terapiozon.com

Bagaimana? Masih sayang dengan jantung Anda? Jangan pikir panjang untuk melakukan terapi ozon. Upaya cegah penyakit jantung dan stroke dengan terapi ozon bisa dilakukan sekarang juga.

Stanmed CenterSumber:

http://chemistrahmah.com/cegah-penyakit-jantung-dan-stroke-sejak-dini.html

http://www.tanyadok.com/artikel-kesehatan/penyakit-jantung-di-indonesia-dalam-angka

Recent Articles

One Response to “Terapi Ozon untuk Jantung Sehat, Anti Aging dan No Stroke”

  1. biolo langsing says:

    terima kasih buat infonya sangat bagus sekali…nambah pengetahuan

Leave a Reply

*

Powered by WordPress · Log in
You might also likeclose